Kata Kata Gombal

Co : Kamu cantik banget pake baju merah
Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu

co: say, coba balik badan bentar deh.
ce: emang kenpa say??
co: (sambil terkagum kagum melihat punggung cewek nya) aku baru tau, ternyata ada bidadari yang enggak' bersayap

co : mumpung lagi enggak ada kerjaan kamu pengen belajar atau main??
ce : Ya, belajar aja..
co : belajar ya?? ya udah kalau gitu kita belajar saling mengerti masing2 aja..,tapi habis itu kita main ya??
ce : main apaan??
co : main tembak2an,,aku nembak kamu, terus kamu nembak aku

cow= sayang kamu punya bulpoin gak..??
cew= punya say,,.buat apa'an..!!
cow= buat nulis nama aku di hati kamu

cowo: kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewe: kenapa ?
Cowo: bunga itu akan kalah indah ma kamu

cwan : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
cwan : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
cwan : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
cwan : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
cwan :Kamu itu.. pangkal-an hatiku

co:kamu tau gak bedanya nurdin m top sama kamu
cw:gak tau mangnya apa bdanya
co:klo nurdin mtp meledakan bom bali . klo kmu meledakan butir2 cinta di hatiku

cow:km pnya pesawat yaa
cew:gak tuh
cow:pasti pnya mobil
cew:ngak jg
cow:pasti pnya hati dong bwt aq??

cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
cwe: apa tuh?
cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan

cowo: tw ngga yg aku suka dari kamu?
cewe: apa tu?
cowo: tangan kamu...
cewe: emang knapa?
cowo: biar cinta ku ngga bertepuk sebelah tangan

cwo : kamu tau gak apa bedanya garuda dengan kamu...
cwe : gak tau, emangnya apa ?
cwo : klau garuda didada ku, tp klo kamu dihatiku

cow:boleh minta foto kamu gak ?
cew: buat apa ?
cow: buat nunjukin ke temen-temen ku,kalau bidadari itu beneran ada

co : kamu tau gak bedanya mobil ama kamu ??
ce : gak tuh...,,, emang apaan ??
co : law mobil jalannya di aspal,.,
law kamu jlannya di hati aku

cwok : aku punya usaha ni,,,
cwek : usaha apa..??
cwok : usaha dekatin kamu

co :boleh pinjam bukumu gk??
ce :untuk ap???
co :nulis i love you.

co : punya headseet gag ?
ce : punya ,knpa ?
co : pinjemm dong,
ce : bwt apaan ?
ce : bwt dngerin laguu hatimu

Cwo :neng,km tau ga arti nya I LOVE YOU?
Cwe :Tauu...
Cwo :apa coba?
Cwe :Aku Cinta Kamu
Cwo :ak juga cinta Kamu

co:sayang k apotik yuk...
ce:maw beli apa syang...???
co:maw beli formalin buat ngawetin cinta kita

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

co: km punya plester ga?

ce: punya bang, buat ap?

co: buat ngrekatin hati q ke hatimu!

1 komentar:

Maleba Ayaaya mengatakan...

asik bisa lagi =))

Posting Komentar